Jumat, 10 Agustus 2012

arti HIDUP :D baca + like yah oke ?!

by Dini Nur Hanifah on Thursday, April 12, 2012 at 6:51pm ·
denger kata HIDUP ? hmm hidup itu anugerah terbesar dari yang maha kuasa , hidup anugerah banget deh pokoknya .
Aku bersyukur banget bisa hidup dan terlahir didunia ini :') , terimakasih ALLAH SWT berkat engkau dan umiku aku bisa terlahir dan membuka mata didunia ini dan udah ngasih kesempatan aku hidup didunia ini .
HIDUP itu jangan jangan disiasiain apalagi dikeluhin , pernah denger ada yg pasrah dengan kehidupan sampe ngomong gini "AKU PUTUS ASA , KALIAN PUAS ? KENAPA GA DARI DULU BUNUH AKU AJA BIAR KALIAN PUAS DAN BAHAGIA" ada yg bilang gitu , astaghfirullah itu sama aja ga bersyukur sama allah . Kalo mau ngejalanin hidup itu harus bersyukur , tetap sabar , move on , tawakal , have fun pokoknya yg sifat positif harus banget dibawa dalam ngejalanin kehidupan ! Hidup itu hanya sekali dan pasti kita semua bakal merasakan yg namanya kematian jadi manfaatkan hidup ini dengan sebaik dan lebih baik lagi sehingga bermanfaat bagi diri sendiri dan buat org lain juga bermanfaat dan bisa mendatangkan kebahagiaan :) ingat ! Jangan pernah melakukan hal tidak bermanfaat ataupun kemaksiatan dalam menjalani hidup ! Hidup sebenarnya indah kok kalo dijalanin dengan enjoy ~
KEEP SMART , KEEP SMILE , KEEP SPIRIT , selalu semangat PASTI BISA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar