Jumat, 10 Agustus 2012

buat semua orang yang mengenaliku apa adanya :') :(

semuanyaa ,
buat keluargaku , buat saudaraku , buat orangtuaku , buat guru guruku , buat nenek dan kakekku , buat tante dan om ku , buat kakak dan adikku , buat teman temanku , buat sahabatku , buat orang yang kenal sama aku ...
Aku mau bilang sama kalian semuuaaa , mau bilang makassih sebanget bangetnya buat kalian semua , makasih banget atas perilaku kalian slama ini terhadapku , makassih atas sikap dan sifat kalian kepadaku , makasih yang uda baik samaku , makasih yang uda care slama ini , makasih yang uda perhatian samaku , makasih yang uda peduli samaku , makasih atas perlakuan kalian yang buruk juga kepadaku , makasih banget atas sakitnya aku , makasih udaa sayang samaku , makaaassih uda mau jadi bagian dari hidupku , aku pengen banget ngebahagiain kalian semua , pengen banget . dan maaf banget atas segala kekuranganku segala kesalahanku segala kebodohanku segala kekesalanku pokoknya semua sifat burukku yang udah kalian terima , maaf banget atas sikap , sifat , perlakuanku terhadap kalian :( maaf baanget ,
I'M NOT PERFECT FOR YOU :(
aku hanya manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah , aku hanya manusia biasa yang susah untuk menahan perih , pedih .. tak kuat tuk bertahan hidup atas penderitaan T_T
maaf banget yang uda aku bikin kecewa , dan makasih banget atas kekecewaan yang aku terima , atas kebaikan yang aku terima ,, maaff :'(
jangan pernah menyesal mengenal orang sepertiku , jangan pernah !?
Makassih atas semuanyaaaa dan maaf banget atas semuanya T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar